Liga Indonesia

The Macz Man Siapkan Pertunjukan Khusus Untuk Laga Kandang Terakhir PSM di Liga 1 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 15:10 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Kelompok suporter terbesar PSM Makassar, The Macz Man, menyiapkan pertunjukan khusus untuk laga kandang terakhir klub idolanya di ajang Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Kelompok suporter terbesar PSM Makassar, The Macz Man, menyiapkan pertunjukan khusus untuk laga kandang terakhir klub idolanya di ajang Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kelompok suporter terbesar PSM Makassar, The Macz Man, menyiapkan pertunjukan khusus untuk laga kandang terakhir klub idolanya di ajang Shopee Liga 1 2019.

PSM Makassar akan menjamu tamunya, PSS Sleman, pada pekan ke-33 Liga 1 2019. Adapun laga bakal digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12/19) besok.

Pertunjukan khusus tersebut dibenarkan langsung oleh Jenderal Lapangan sekaligus Deputi Seni Kreasi The Macz Man, Andi Muhammad Faizal, kepada redaksi berita INDOSPORT via aplikasi pesan instan WhatssApp, Sabtu (14/12/19) siang.

"Kami sudah menyiapkan persembahan spesial untuk pemain PSM pada laga kandang terakhir nanti. Tapi, itu bukan dalam bentuk koreo," tulis Ichal Ozil sapaan karibnya.

"Teman-teman The Macz Man akan menjadikan seisi stadion menjadi merah dengan melakukan pesta flare dan kembang api sesaat setelah peluit panjang berbunyi. Sama seperti laga kandang terakhir pada musim kemarin," beber ia.

Lebih lanjut, Ichal menyebut persembahan yang akan dilakukan The Macz Man itu juga menarik perhatian dari kelompok suporter PSM Makassar lainnya.

"Pesta flare dan kembang api baru saya koordinasikan di internal The Macz Man saja. Tapi tadi, Daeng Uki (Panglima Laskar Ayam Jantan) sudah bertanya soal persembahan itu," kata Ichal lagi.

PSM akan memainkan laga kandang ke-17 sekaligus yang terakhir di Liga 1 2019 melawan PSS. Adapun 16 laga kandang sebelumnya berkahir dengan hasil 14 kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kekalahan.

Setelah melakoni laga kandang terakhir, PSM akan bertandang ke kandang Persib Bandung pada pekan ke-34. Laga itu pun menjadi pekan penutup Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%