Liga Inggris

Disandingkan dengan Cristiano Ronaldo, Ini Kata Marcus Rashford

Sabtu, 14 Desember 2019 19:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Regan/GettyImages
Striker klub Liga Inggris Manchester United, Marcus Rashford, merendah usai sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, menyandingkan namanya dengan Cristiano Ronaldo Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Striker klub Liga Inggris Manchester United, Marcus Rashford, merendah usai sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, menyandingkan namanya dengan Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Penyerang klub Liga Inggris Manchester United, Marcus Rashford, memilih merendah dan fokus terhadap peningkatan permainannya usai disejajarkan dengan Cristiano Ronaldo oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Melansir dari Daily Mail, penyerang berusia 22 tahun ini sebelumnya disandingkan dengan sosok pria asal Portugal tersebut usai menunjukkan permain impresifnya bersama Setan Merah. Solskjaer menyebut Rashford memiliki atribut yang sama dengan Ronaldo seperti skill, fisik, dan sikap.

Menanggapi pujian yang dilayangkan sang pelatih, Marcus Rashford memilih merendah dan berlatih keras agar mampu menyamai catatan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United.

"Semua yang bisa kamu lakukan adalah mencoba memberikan yang terbaik di lapangan dan semua orang akan membicarakannya.

"Bagiku, saya mengerti seberapa jauh saya bisa melangkah untuk mencapai semua itu, jadi saya mengosongkan pikiran dan fokus kepada diriku saja," ujar Rashford menanggapi pujian Solskjaer.

Rashford sendiri membuktikan dirinya sebagai tulang punggung Man United di usia muda. Sejauh ini, ia telah mencetak 10 gol di Liga Inggris. Angka tersebut merupakan catatan terbaiknya selama bermain di level senior Setan Merah di kancah domestik.

Dengan banyaknya partai yang tersisa musim ini, bukan tidak mungkin perolehan gol Marcus Rashford melebihi catatan Cristiano Ronaldo bagi Manchester United di kancah Liga Inggris.