Liga Indonesia

Resmi, Darije Kalezic Pamit dari PSM Makassar

Sabtu, 14 Desember 2019 17:30 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Darije Kalezic saat konferensi pers usai laga lanjutan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar, Rabu (27/11/19) malam WIB. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Darije Kalezic saat konferensi pers usai laga lanjutan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar, Rabu (27/11/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih Darije Kalezic mengakhiri kerja samanya dengan PSM Makassar. Pelatih sepak bola berusia 50 tahun ini pamit setelah laga melawan PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12/19) besok.

Darije menyampaikan pengunduran dirinya di hadapan awak media olahraga Makassar saat sesi jumpa pers sebelum melawan PSS di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (14/12/19) sore.

"Besok menjadi laga kandang terakhir saya sebagai pelatih PSM Makassar. Selama di Makassar, saya melewati masa yang sangat luar biasa," ungkap Darije mengawali pembicaraannya.

Pria asal Bosnia Herzegovina ini merasa sangat terhormat menjadi bagian Pasukan Ramang di musim 2019 ini. Terlebih, Darije mampu memberikan sebuah trofi kepada klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu.

"Saya sangat senang bisa menjadi pelatih PSM pada musim ini. Saya mampu merealisasikan tugas dengan membawa pulang trofi ke Makassar setelah 19 tahun lamanya," tutur Darije.

Pada akhir pembicaraannya, mantan pelatih Jong PSV Eindhoven ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat di PSM sepanjang musim ini. Terkhususnya kepada para staf dan pemainnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada staf dan pemain saya. Selama musim yang sangat luar biasa sulit ini, kami bekerja sama dengan rasa saling hormat satu sama lain," ucap Darije.

"Tentu saja juga kepada CEO, Bapak Munafri Arifuddin. Saya berharap dia mendapatkan hal yang terbaik selama mengurus PSM," tandas pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%