Liga Indonesia

Sejumlah Pemain Liga 1 Sepakat ke PSMS Musim Depan?

Sabtu, 14 Desember 2019 12:51 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© ISTIMEWA
Kendati kompetisi Liga 2 musim 2019 belum lama ini berakhir, PSMS Medan tampaknya sudah kian getol untuk mempersiapkan tim untuk menatap kompetisi musim depan. Copyright: © ISTIMEWA
Kendati kompetisi Liga 2 musim 2019 belum lama ini berakhir, PSMS Medan tampaknya sudah kian getol untuk mempersiapkan tim untuk menatap kompetisi musim depan.

INDOSPORT.COM - Kendati kompetisi Liga 2 musim 2019 belum lama ini berakhir, PSMS Medan tampaknya sudah kian getol untuk mempersiapkan tim untuk menatap kompetisi musim depan.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu berniat untuk membangun tim pada awal tahun 2020 mendatang atau di bulan Januari. Selain mendatangkan pemain baru, PSMS juga berencana akan merekrut pelatih baru di bulan depan.

Kendati demikian, PSMS rupanya coba bergerak cepat dengan langsung menjalin komunikasi dengan sejumlah calon pemain Liga 1. Bahkan dikabarkan PSMS sudah melakukan negosiasi.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, sejumlah pemain yang sudah dijalin komunikasi merupakan putra daerah Sumatera Utara (Sumut) yang merumput dengan tim-tim Liga 1.

"Kita sudah kontak beberapa pemain dari Liga 1 sekitar lima orang. Kemudian dari Liga 2 juga ada, tapi semua pemain asli dari Sumut," kata Mulyadi kepada awak media, Jumat (13/12/19).

"Saya sudah komunikasi dengan mereka untuk gabung ke PSMS dan mereka bersedia. Akhir Desember nanti mereka akan merapat ke sini," tambah Mulyadi.

Untuk mendatangkan pemain-pemain tersebut, lanjut Mulyadi, pihaknya tidak langsung menyodorkan kontrak dan hanya lebih dulu mengikat dengan semacam tanda jadi sebagai bentuk keseriusan PSMS. Sebab nantinya sang pelatih yang menetapkannya. Sebagai manajer ia hanya berusaha menjalin komunikasi dengan pemain Liga 1 asal Sumut itu.

"Mereka datang ke sini tidak langsung berbicara kontrak. Setidaknya kita berikan tanda jadi atau semacam perjanjian kepada mereka sebagai bentuk keseriusan kita. Kalau kita tidak serius nanti malah direbut klub lain," ujarnya.

"Tapi saya pikir mereka main di Liga 1, mungkin pelatih akan tertarik. Karena memang kita saat ini belum ada pelatih dan juga sambil menunggu regulasi untuk musim depan. Tapi akhirnya nanti pelatih yang menetapkan apakah dipakai atau tidak," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
47%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%