Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Bournemouth: Lampard Mulai Kehabisan Bensin?

Minggu, 15 Desember 2019 00:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @afcbournemouth
Saat Dan Gosling melepaskan tembakan yang melewati Kepa sehingga membuat Bournemouth unggul 1-0 atas Chelsea. Copyright: © Twitter @afcbournemouth
Saat Dan Gosling melepaskan tembakan yang melewati Kepa sehingga membuat Bournemouth unggul 1-0 atas Chelsea.

INDOSPORT.COM – Chelsea secara mengejutkan harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri usai kalah 0-1 dari Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris.

Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Bournemouth yang bermain sebagai tim tamu justru mengambil inisiatif untuk mendapatkan peluang pertama. Hasilnya Ryan Fraser berhasil melepaskan tembakan tetapi eksekusinya masih bisa diselamatkan oleh Kepa.

Setelah itu, Chelsea tampil kesetanan dengan mengurung pertahanan Bournemouth untuk mendapatkan peluang emas mencetak gol. Mulai dari Mason Mount, Emerson, Tammy Abraham, hingga Willian, namun semuanya tidak menemui sasaran.

Pada akhirnya babak pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Joshua King dan Lewis Cook nyaris membawa Bournemouth unggul lebih dulu andai peluang yang mereka dapatkan bisa menjadi gol. Akan tetapi Chelsea tidak tinggal diam dan terus mengancam pertahanan Bournemouth melalui Jorginho.

Asyik menyerang, Chelsea harus kecolongan oleh gol dari Dan Gosling yang membawa Bournemouth unggul 1-0 pada menit ke-84. Di sisa waktu, Chelsea terus menyerang demi mengincar gol penyeimbang kedudukan tetapi pertahanan Bournemouth begitu rapat.

Namun hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-0 untuk kemenangan mengejutkan Bournemouth. Hasil itu sendiri membuat Chelsea sudah kalah 4 kali dari 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris, apakah ini pertanda pelatih Frank Lampard sudah mulai kehabisan bensin?

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; César Azpilicueta, Antonio Rüdiger, Kurt Zouma, Emerson Palmieri; N'Golo Kanté, Jorginho; Willian, Mason Mount, Christian Pulisic; Tammy Abraham.

Bournemouth (4-5-1): Aaron Ramsdale; Diego Rico, Chris Mepham, Simon Francis, Jack Stacey; Ryan Fraser, Dan Gosling, Jefferson Lerma, Philip Billing, Lewis Cook; Joshua King.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%