Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Udinese: Ronaldo Belum Habis

Minggu, 15 Desember 2019 23:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @juventusfcen
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol di laga Juventus vs Udinese. Copyright: © Twitter @juventusfcen
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai cetak gol di laga Juventus vs Udinese.

INDOSPORT.COM – Juventus berhasil meraih kemenangan penting atas Udinese dengan skor 3-1 dalam lanjutan Serie A Italia berkat kegemilangan Cristiano Ronaldo yang mencetak brace.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Juventus yang bermain dengan kekuatan penuh langsung tampil galak menekan pertahanan Udinese. Hasilnya, Juventus langsung unggul cepat di menit 9 melalui aksi Cristiano Ronaldo.

Seakan tak mau kalah dari Ronaldo, Paulo Dybala terus berupaya melepaskan tembakan demi mencatatkan namanya di papan skor. Tapi justru Ronaldo lagi yang mencetak gol keduanya berkat asis Gonzalo Higuain pada menit 37.

Menjelang babak pertama berakhir, Juventus kembali menambah skor berkat Leonardo Bonucci yang membuat skor menjadi 3-0. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan telak Juventus atas Udinese.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Udinese mulai mencoba keluar dan mengais peluang yang bisa didapatkan, tapi aksi Kevin Lasagna dan Rolando Mandragora belum cukup untuk menjebol gawang Buffon. Juventus tidak tinggal diam dan mulai menekan balik Udinese.

Tidak menyerah dengan percobaan itu, para pemain Udinese terus memborbardir pertahanan Juventus yang beruntungnya ada Buffon yang tampil begitu gemilang dengan sejumlah penyelamatannya. Di sisi lain, Ronaldo tampil dengan rasa penasaran ingin mencetak gol ketiganya.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Ronaldo tetapi semua usahanya masih belum membuahkan hasil. Terus menekan ternyata Juventus malah kecolongan berkat aksi Ignacio Pussetto yang mencetak gol bagi Udinese di masa injury time.

Hingga pertandingan berakhir skor tetap 3-1 untuk kemenangan Juventus berkat brace Cristiano Ronaldo yang sekaligus menunjukan kepada dunia bahwa ia belum habis dan siap bersinar lagi musim ini.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-1-2): Gianluigi Buffon; Danilo, Merih Demiral, Leonardo Bonucci, Mattia De Sciglio; Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi; Paulo Dybala; Gonzalo Higuaín, Cristiano Ronaldo.

Udinese (3-5-2): Juan Musso; Bram Nuytinck, William Troost-Ekong, Sebastien De Maio; Jens Stryger Larsen, Seko Fofana, Rolando Mandragora, Rodrigo De Paul, Hidde ter Avest; Stefano Okaka, Kevin Lasagna.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%