Liga Indonesia

Liga 1: Kembali Gabung Persebaya, Begini Tanggapan Rachmat Irianto

Minggu, 15 Desember 2019 15:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rachmat Irianto atau yang biasa disapa Rian, pada Sabtu (14/12/19) sudah bergabung latihan dengan klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Tomo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rachmat Irianto atau yang biasa disapa Rian, pada Sabtu (14/12/19) sudah bergabung latihan dengan klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Tomo.

INDOSPORT.COM - Rachmat Irianto atau yang biasa disapa Rian, pada Sabtu (14/12/19) sudah bergabung latihan dengan klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kembali latihan dan bertemu dengan pemain Bajul Ijo yang lain membuat anak dari Bejo Sugiantoro itu senang. Bahkan, Rian mengaku sudah kangen dengan suasana latihan Persebaya selama masih membela Timnas Indonesia.

"Pastinya senang sekali bisa kembali sama teman-teman," kata Rian.

Tak hanya dirinya, Rian menyebutkan Osvaldo Haay, yang juga membela Timnas Indonesia pada ajang SEA Games 2019 kemarin, juga kangen. 

"Osvaldo juga kangen, pengin cepat balik ke Persebaya," lanjutnya.

Dengan kembalinya Rian ke Persebaya, akankah ia banyak tertinggal soal chemistry dan membangun kedekatan lagi? Apalagi, Bajul Ijo sudah berganti pelatih Aji Santoso.

Menjawab keraguan ini, Rian menegaskan tidak ada hal yang dia tinggalkan selama membela Timnas Indonesia.

"Rian selama liburan selalu menambah sendiri latihan dan, Alhamdulillah, kondisinya baik sekarang," ungkapnya.

Sementara itu disinggung soal kans Rian turun pada laga lawan Persija Jakarta dalam duel Shopee Liga 1 2019 pada Selasa (17/12/19) besok, ia menyerahkan semua keputusan kepada Aji Santoso selaku pelatih Persebaya.