Liga Indonesia

Rencana Persipura Musim Depan, Ikat Jacksen Tiago dan Reborn Jersey

Minggu, 15 Desember 2019 14:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, memberikan keterangan pers menjelang laga Liga 1 2019. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, memberikan keterangan pers menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Brasil, Jacksen F. Tiago nampaknya akan tetap bertahan di Persipura Jayapura musim depan. Hal ini ditegaskan Ketua Umum Benhur Tomi Mano menanggapi kontrak sang pelatih yang akan habis akhir kompetisi nanti.

Benhur mengungkapkan bahwa manajemen Persipura akan memperpanjang kontrak Jacksen untuk menukangi Boaz Solossa cs. sekali lagi musim depan.

"Kami akan tetap pertahankan Jacksen F. Tiago untuk melatih Persipura Jayapura musim depan," ujar Benhur kepada pewarta di Jayapura, Minggu (15/12/19).

Jacksen sendiri akan meninggalkan Persipura usai kompetisi Shopee Liga 1 2019 untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarganya di Brasil.

Sementara itu, Benhur Tomi Mano juga membocorkan jika tim Persipura akan kembali berganti warna jersey ke warna ciri khas, klub yakni merah hitam.

Desain jersey baru tersebut tengah disiapkan oleh pihak apparel untuk digunakan Persipura di kompetisi Liga 1 2020. Warna kebangggan tentu diharapkan membawa hoki buat mereka.

"Selain mempertahankan Jacksen F. Tiago, jersey Persipura juga akan kembali menggunakan warna kebanggaan merah hitam," pungkas Benhur.