Liga Inggris

Sering Kalah, Lampard Ancam Takkan Gunakan Para Pemain Muda Chelsea

Senin, 16 Desember 2019 16:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© squawka
Frank Lampard mengancam takkan memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk tampil seiring kekalahan yang diderita Chelsea Copyright: © squawka
Frank Lampard mengancam takkan memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk tampil seiring kekalahan yang diderita Chelsea

INDOSPORT.COM - Performa buruk yang ditampilkan Chelsea membuat Frank Lampard geram bukan kepalang. Bahkan pelatih berusia 41 tahun tersebut mengancam takkan menggunakan pemain muda The Blues jika keadaan tak kunjung membaik.

Melansir dari Daily Mail, kekalahan dari West Ham, Everton, dan Bournemouth membuat Lampard mulai ragu dengan kapasitas pemain mudanya. Pasalnya dari tiga laga tersebut, Chelsea harus takluk dari lawannya yang diatas kertas mampu dikalahkan.

Atas alasan tersebut, Frank Lampard pun mengancam bahwa ia tak akan memberi ruang kepada pemain muda Chelsea jika pemainnya tak cukup tampil spartan dan mencetak gol dalam beberapa laga kedepannya.

"Jika kamu pemain muda dan pintu terbuka untukmu dalam beberapa pertandingan, akan mudah jika saya tak membukanya lagi. Dan itu (kekalahan) mungkin juga berasal dari pengalaman," ujar Lampard.

Oleh karenanya Lampard meminta para pemain mudanya untuk tampil berani di atas lapangan dan mengkonversi setiap peluang yang ada menjadi sebuah gol.

"Kami (Chelsea) harus melakukan lebih (saat melawan Bournemouth). Kami tahu kami harus kebobolan banyak gol dan itu sudah alamiah di Liga Inggris," lanjutnya.

Sebelumnya Chelsea sempat mengundang decak kagum para pecinta sepakbola karena penampilan para pemain mudanya. Bahkan dalam pekan-pekan awal Liga Inggris, The Blues berhasil merangsek ke peringkat kedua.

Namun pengalaman berbicara banyak di Liga Inggris. Minimnya pengalaman Frank Lampard dan para pemain mudanya membuat Chelsea harus terengah-engah di pertengahan musim.

Bukan tidak mungkin dicabutnya larangan transfer membuat The Blues mendatangkan para pemain berpengalaman untuk mengisi skuat mudanya agar berbicara lebih di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%