Liga Indonesia

Bambang Pamungkas Akan Gantung Sepatu, Pemain Persebaya Ucapkan Pesan Berkelas

Selasa, 17 Desember 2019 17:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan harus absen pada laga Persija vs Persebaya. Pada Selasa (17/12/19) di Stadion GBK dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, absennya bapak tiga orang ini juga melewatkan momen spesial. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Rendi Irwan harus absen pada laga Persija vs Persebaya. Pada Selasa (17/12/19) di Stadion GBK dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, absennya bapak tiga orang ini juga melewatkan momen spesial.

INDOSPORT.COM Rendi Irwan harus absen pada laga Persija vs Persebaya. Pada Selasa (17/12/19) di Stadion GBK dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, absennya bapak tiga orang ini juga melewatkan momen spesial.

Ya, pada laga sore nanti kabarnya pemain Persija Bambang Pamungkas atau yang akrab disapa Bepe berencana untuk gantung sepatu usai big match itu.

Nah, meski tidak bisa melihat dan ikut serta, Rendi Irwan berkirim pesan pada Bepe. Menurutnya Bepe merupakan salah satu pemain sepak bola panutan.

"Mas Bepe adalah seorang panutan bagi kami. Semoga sukses selalu," kata Rendi Irwan pada Selasa (17/12/19).

Rasa kehilangan Bepe yang memutuskan gantung sepatu memang cukup terasa untuk Rendi.

Bagaimana tidak, Rendi dan Bepe pernah membela satu tim yang sama yakni Persija Jakarta pada 2015 silam.

Sementara itu absennya Rendi Irwan tidak bisa membela Persebaya lawan Persija dikarenakan sedang menemani istrinya Vera Hisma Putri yang baru melahirkan.

Kelahiran anak ketiganya amat dinantikan oleh Rendi Irwan. Karena memang sudah dari lama menginginkan anak perempuan, keluarga besar pemilik nomor punggung 12 pun juga tengah menantikan cucu anak perempuan.