Liga Indonesia

Tarik Ulur Jersey, Marko Simic Kenang Momen Bromance Bareng Jaimerson Xavier

Selasa, 17 Desember 2019 19:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic dan Jaimerson Xavier saling tarik ulur jersey di laga Persija Jakarta melawan Madura United, Jumat (13/12/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic dan Jaimerson Xavier saling tarik ulur jersey di laga Persija Jakarta melawan Madura United, Jumat (13/12/19).

INDOSPORT.COM - Marko Simic dan Jaimerson Xavier saling tarik ulur jersey di laga Persija Jakarta melawan Madura United, Jumat (13/12/19). 

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Madura United dalam lanjutan laga pekan ke-32 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 yang digelar Jumat (13/12/19) malam WIB.

Berlaga di hadapan puluhan ribu The Jakmania yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija Jakarta tampil agresif sejak awal laga. Dimotori Marko Simic di posisi ujung tombak, Macan Kemayoran langsung menggempur pertahanan Madura United.

Akhirnya tuan rumah pun sukses menang 4-0 lewat gol yang diciptakan Marko Simic (21', 29', dan 45+2') dan Ramdani Lestaluhu (26'). 

Ada momen menarik di pertandingan tersebut yang mana melibatkan Marko Simic dengan bek madura United, Jaimerson Xavier

Keduanya sempat saling merangkul dan tarik ulur jersey. Simic pun mengunggah potret momen tersebut di Instagramnya. Baginya, hal itu cukup menarik untuk dikenang. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Seperti diketahui, Simic dan Jaimerson sempat satu tim di Persija Jakarta. Bermain di Gelora Bung Karno dan ditonton puluhan ribu The Jakmania tentu menjadi momen emosional bagi Jaimerson.

SUGBK merupakan tempat Jaimerson dua kali mengangkat trofi bergengsi bersama Persija, musim lalu. Pertama, Piala Presiden, lalu Liga 1.