Liga Indonesia

Termasuk Alfredo Vera, 3 Pelatih Sudah Kirim CV ke PSMS Medan

Selasa, 17 Desember 2019 16:17 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Sebanyak 3 pelatih, termasuk Alfredo Vera disebut-sebut sudah mengirim lamaran untuk menangani PSMS Medan di Liga 2 2020. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Sebanyak 3 pelatih, termasuk Alfredo Vera disebut-sebut sudah mengirim lamaran untuk menangani PSMS Medan di Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 3 pelatih, termasuk Alfredo Vera disebut-sebut sudah mengirim lamaran untuk menangani PSMS Medan di Liga 2 2020.

PSMS Medan kian serius menatap kompetisi Liga 2 musim depan. Manajemen tim berjuluk Ayam Kinantan ini akhirnya menggelar rapat internal untuk persiapan musim depan kemarin.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, pembahasan utama dalam rapat internal kemarin yakni tentang perekrutan pelatih kepala PSMS musim depan.

"Kemarin kami sudah menggelar rapat bersama direktur teknis (legenda PSMS Nobon Kayamudin, Tumsila dan Parlin Siagian). Pembahasan utamanya adalah soal pelatih," kata Mulyadi, Selasa (17/12/2019).

Mulyadi menambahkan, sudah ada tiga nama yang mengajukan diri alias melamar menjadi pelatih kepala PSMS musim depan. Namun ketiga nama tersebut bukan pelatih asal Sumatera Utara (Sumut).

"Ada Joko Susilo, pelatih Perserang, lalu ada Philip Hansen mantan pelatih PSPS Riau dan ada dari luar (negeri), mantan pelatih Persebaya Alfredo Vera. Mereka berminat dan sudah ada CV mereka masuk ke kami," ungkapnya.

Lebih lanjut pria yang juga menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS ini menambahkan, pihaknya masih membuka pintu bagi pelatih-pelatih lainnya untuk menyerahkan CV.

"Ketiga nama ini sudah kita sampaikan ke direktur teknis dan akan menilai. Kami juga menunggu yang lokal (pelatih asal Sumut) dan sampai sekarang belum ada masuk CV mereka. Apa mereka masukan CV atau langsung di panggil (presentase), masih kita bahas dalam dekat," bebernya.

"Yang pasti nanti akan kami ekspos. Karena tentu masih ada rapat lagi, termasuk pemain. Mungkin akhir Desember (2019) atau Januari (2020) nanti sudah bisa ditetapkan," pungkas Mulyadi.

Sekadar informasi, PSMS Medan sendiri di Liga 2 2019 sebelumnya ditangani oleh mantan pelatih PSIS Semarang, yakni Jafri Sastra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%