Liga Spanyol

Jelang El Clasico, Zidane: Barcelona Punya Messi, Kami Punya Senjata Sendiri

Selasa, 17 Desember 2019 19:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/GettyImages
Jelang laga El Clasico LaLiga Spanyol, Zinedine Zidane tak gentar dengan ancaman Barcelona yang memiliki Lionel Messi. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Jelang laga El Clasico LaLiga Spanyol, Zinedine Zidane tak gentar dengan ancaman Barcelona yang memiliki Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Jelang laga El Clasico LaLiga Spanyol, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan timnya tak gentar menghadapi Barcelona yang akan dipimpin Lionel Messi.

Laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan digelar pada Kamis (19/12/19) dini hari WIB. Jelang laga itu, Zidane menuntun para pemain Los Blancos untuk sepenuhnya siap dan menikmati pertandingan besar melawan Barcelona ini.

"Anda bisa menikmatinya, ini pertandingan sepak bola. Kami hanya ingin memiliki pertandingan yang bagus. Yang penting adalah melakukan persiapan. Saya tak khawatir tentang apa pun," ucap Zidane dikutip dari berita Liga Spanyol laman Goal.

Lebih lanjut, Zidane mengungkapkan bahwa Real Madrid tak perlu mengkhawatirkan Barcelona yang memiliki pemain sekelas Lionel Messi. Sebab, Zidane mengaku Real Madrid punya senjata sendiri untuk mengatasi perlawanan Barcelona.

"Kami bermain 11 melawan 11 dan ada pergantian pemain. Kami tahu siapa yang akan kami lawan. Kami tahu Barcelona memiliki Messi, tapi kami juga memiliki senjata kami sendiri," tegas Zinedine Zidane.

Sebagai informasi, pertandingan El Clasico jilid satu antara Barcelona vs Real Madrid ini merupakan laga tunda. Sebelumnya laga ini dijadwalkan pada 26 Oktober dan akhirnya diundur karena masalah keamanan di tengah kerusuhan politik.

Sementara itu, Barcelona dan Real Madrid telah mengoleksi poin sama, yakni 35 poin di LaLiga Spanyol. Tapi, Barcelona berada di urutan pertama karena unggul selisih gol.