Liga Indonesia

Belum Perpanjang Kontrak, Djanur Sudah Rancang Skuat Barito Putera di Liga 1 2020

Rabu, 18 Desember 2019 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 belum usai, tapi sejumlah klub sudah mulai ancang-ancang dalam bursa transfer, baik pemain maupun pelatih. Djajang Nurdjaman nampaknya tak ingin ambil pusing dan tetap fokus menangani Barito Putera.

Sebagaimana diketahui, Djajang Nurdjaman didatangkan manajemen Barito Putera menjelang putaran kedua Liga 1 2019. Ia diberi amanat untuk menyelamatkan tim dari jerat degradasi, dan dikontrak hingga akhir musim, tepatnya per Desember ini.

Kini, ia sudah menuntaskan misinya untuk membawa Barito Putera bertahan di kompetisi kasta tertinggi, meski Liga 1 2019 belum usai dan masih menyisakan satu laga terakhir pekan ke-34.

Perbincangan soal kontrak Djanur di Barito Putera pun kian hangat. Djanur, sapaan akrabnya, tentu sudah menduga-duga apa keputusan manajemen untuknya yang akan habis masa bakti di akhir Desember nanti.

“Begitu menyelesaikan pertandingan ke-32 kemarin dan kita (Barito) tetap ada di Liga 1, manajemen mungkin sudah berpikir untuk memperpanjang kontrak saya atau tidak,” kata Djanur kepada awak media beberapa waktu lalu.

Menariknya, meski masih belum mendapat keputusan resmi dari manajemen, pelatih asal Majalengka itu mengaku sudah mulai merancang skuat Barito Putera untuk Liga 1 2020 mendatang.

“Saya juga berandai-andai, kalau misalnya (kontrak) diperpanjang di Barito Putera, saya sudah merancang tim ke depan,” imbuh Djajang Nurdjaman.

Perlu diketahui, Barito Putera saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka akan menutup Shopee Liga 1 2019 dengan laga kandang kontra Arema FC di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (22/12/19).