Liga Indonesia

Resmi! Laga Akhir Persebaya vs Badak Lampung Berlangsung di Stadion GBT

Rabu, 18 Desember 2019 21:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya saat mengikuti official training (OT) di Stadion GBT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya saat mengikuti official training (OT) di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya, resmi menetapkan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menjadi venue laga akhir di kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 untuk Bajul Ijo saat lawan Badak Lampung pada Sabtu (21/12/19).

Kabar ini disampaikan oleh Sekretaris Persebaya, Ram Surahman kepada awak redaksi INDOSPORT. "Izin (kepolisan) sudah diberikan, pertandingan terakhir akan berlangsung di Stadion GBT," kata Ram Surahman.

Lanjut pria yang akrab disapa Cak Ram itu, tim tamu Badak Lampung sendiri rencananya bakal datang ke Surabaya keesokan harinya atau tiga hari sebelum pertandingan berlangsung.

"Badak Lampung rencananya besok sudah tiba di Surabaya untuk pertandingan lawan Persebaya," lanjutnya.

Sementara itu jika venue laga Persebaya vs Badak Lampung sudah ditetapkan, usulan dari manajemen tim agar laga terakhir Liga 1 sampai saat ini belum dibalas oleh operator, PT LIB.

"Sampai sekarang usulan kami terkait fairness itu belum ada tanggapan. Kami masih menunggu tanggapan dari mereka," tutup Cak Ram. 

Ya, meski Liga 1 sudah masuk dalam laga terakhir, sejumlah tim masih terus bersaing untuk memperebutkan posisi runner up.

Setidaknya ada lima tim yang masih berpeluang untuk bisa finish di sana. Kelima tim itu adalah Persipura Jayapura, Borneo FC, Madura United, Bhayangkara FC, dan Persebaya Surabaya itu sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%