Liga Indonesia

Sambut Liga 1 Musim Depan, Persipura Akan Lakukan Regenerasi

Rabu, 18 Desember 2019 11:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jelang berakhirnya kompetisi Shopee Liga 1 2019, manajemen Persipura Jayapura sudah bersiap untuk menatap kompetisi musim depan. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jelang berakhirnya kompetisi Shopee Liga 1 2019, manajemen Persipura Jayapura sudah bersiap untuk menatap kompetisi musim depan.

INDOSPORT.COM - Jelang berakhirnya kompetisi Shopee Liga 1 2019, manajemen Persipura Jayapura sudah bersiap untuk menatap kompetisi musim depan. Salah satu rencana tim yakni melakukan regenerasi dalam skuat.

Diungkapkan Ketua Umum, Benhur Tomi Mano, pihaknya akan memanggil sejumlah pemain senior untuk membahas masa depan mereka.

"Kita akan bicara dengan pemain senior juga, dengan intensitas latihan yang padat kasihan mereka juga karena kita mau main dan menang," ungkap Benhur kepada wartawan di Jayapura, Rabu (18/12/19).

Benhur menginginkan adanya penyegaran dalam skuat Persipura di kompetisi musim depan yang diperkuat oleh pemain-pemain muda.

"Mereka harus mengerti dengan umur, kasih waktu buat pemain yang muda-muda. Kita akan duduk bersama dengan mereka, dan kita berencana lakukan regenerasi," jelasnya.

Sementara itu, pelatih Jacksen Tiago sendiri sudah memberikan jam terbang bagi sejumlah pemain muda di musim ini. Mereka diantaranya Patrick Womsiwor, Evraim Awes dan Theofilo Numberi.