Liga Indonesia

Terkejut dengan Ruang Preskon GBK, Bepe: Seperti Bioskop!

Rabu, 18 Desember 2019 14:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen perpisahan Bambang Pamungkas dengan klub Liga 1 Persija Jakarta di SUGBK. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen perpisahan Bambang Pamungkas dengan klub Liga 1 Persija Jakarta di SUGBK.

INDOSPORT.COM - Pemain senior klub Liga 1 Persija Jakarta, Bambang Pamungkas mengaku terkejut dengan perubahan ruang preskon Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Ia menilai ruangan preskon GBK sangat megah layaknya bioskop.

Bepe mengatakan sudah cukup lama tak duduk menghadapi media di ruang preskon GBK. Karenanya, pemain 39 tahun itu cukup terkejut saat menemani pelatih Edson Tavares untuk sesi tanya jawab usai laga kontra Persebaya Surabaya, Selasa (17/12/19).

"Saya sudah lama tidak preskon disini dan banyak berubah. Saya baru lagi ke sini, seperti di 21 (salah satu bioskop) yah," katanya.

Lebih lanjut, Bepe menjawab keluh kesah awak media yang beberapa tahun terakhir cukup kesulitan untuk mewawancarainya. Ia menjelaskan, hal itu ia lakukan agar membuatnya nyaman sehingga fokus menjalani latihan dan pertandingan.

"Sebenarnya saya tak susah diwawancara, kalau kirim email ke saya, pasti dua hari berikutnya saya balas. Tahun 2003, saya mulai tak mau bicara, itu cara yang nyaman buat saya lalu saya juga coba menulis," tuturnya.

Bambang Pamungkas telah memutuskan pensiun pada musim ini. Ia telah melakukan laga perpisahan dengan klub dan pendukung saat melawan Persebaya Surabaya, Selasa (17/12/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Bepe (sapaan Bambang) menghabiskan kariernya di sepak bola dalam kurun waktu 20 tahun. Ia juga mencatatkan 200 gol Persija Jakarta dengan raihan berbagai trofi termasuk dua kali juara liga di 2001 dan 2018.