Liga Indonesia

Fakhri Husaini Belum Dihubungi PSSI soal Kontrak Baru di Timnas U-19

Kamis, 19 Desember 2019 18:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Nasib Fakhri Husaini selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 masih belum menemui titik jelas dan dirinya belum dihubungi oleh PSSI. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Nasib Fakhri Husaini selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 masih belum menemui titik jelas dan dirinya belum dihubungi oleh PSSI.

INDOSPORT.COM - Nasib Fakhri Husaini selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 masih belum menemui titik jelas. Hingga saat ini Fakhri masih belum mendapat kejelasan terkait kelanjutan masa depannya.

Kontrak Fakhri Husaini selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 memang telah usai. Namun hingga saat ini dia juga belum dihubungi oleh PSSI akan kelanjutan masa depannya.

Bahkan terkait evaluasi kinerja ia sebalumnya juga belum dilakukan. Kini Fakhri mengaku hanya menunggu kabar dari PSSI.

"Sampai sekarang belum ada komunikasi, untuk masalah evaluasi hasil kerja saya selama ini di Timnas Indonesia. Saya hanya menunggu saja,' ucap Fakhri ketika dihubungi pewarta.

Fakhri memang tidak menampik ia sempat ada komunikasi dengan PSSI. Namun saat komunikasi kala itu belum ada hal yang jelas dibahas. Kini ia dan PSSI masih mencari waktu untuk melakukan komunikasi lanjutan.

"Sebelumnya memang sempat ada, pak Iwan Budianto komunikasi, 'sabar dulu coach, kita pilih waktunya' waktu itu sempet dia minta, saya lupa saat dinas jadi tidak bertemu."

"Ketika saya yang tentukan waktu, mereka yang tidak bisa, jadi sampai sekarang belum ada komunikasi lagi," tukas ia.

Sekadar informasi, Fakhri Husaini sendiri berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 menjadi jawara grup Kualifikasi Piala Asia U-19 2019.