Liga Indonesia

Beredar Rumor Sudah Perpanjang Kontrak Pemain Asingnya, Ini Jawaban Manajemen PSIS Semarang

Jumat, 20 Desember 2019 15:30 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© jateng.tribunnews.com
Beberapa hari terakhir, PSIS Semarang dirumorkan sudah memperpanjang salah satu pemain asingnya yakni Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla dengan kontrak dua tahun ke depan. Copyright: © jateng.tribunnews.com
Beberapa hari terakhir, PSIS Semarang dirumorkan sudah memperpanjang salah satu pemain asingnya yakni Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla dengan kontrak dua tahun ke depan.

INDOSPORT.COM – Beberapa hari terakhir, PSIS Semarang dirumorkan sudah memperpanjang salah satu pemain asingnya yakni Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla dengan kontrak dua tahun ke depan.

Rumor ini muncul setelah akun @Indostransfer mengunggah kabar tersebut di twitter pada Kamis (19/12/19). Hal ini seolah-olah menjawab pernyataan General Manager PSIS, Wahyu Winarto beberapa waktu lalu saat jumpa pers di kantor klub.

Saat itu pria yang akrab disapa Liluk ini menyampaikan bahwa PSIS ingin segera memastikan status pemain asingnya yang kontraknya habis sebelum kompetisi Liga 1 2019 selesai.

Perlu diketahui, tiga pemain Laskar Mahesa Jenar yakni Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Claudir Marini Jr akan habis kontraknya di Bulan Desember ini.

Namun ketika ditanya tentang kabar penandatanganan kontrak baru untuk Jonathan di PSIS untuk dua musim kedepan, Liluk belum membenarkan dan tidak juga mengelak. Ia hanya meminta kepada awak media untuk menunggu rilis resmi dari manajemen klub.

“Semuanya masih dalam tahap komunikasi, jadi tunggu saja sampai ada pengumuman resmi dari manajemen PSIS soal pemain asing,” ungkap Liluk kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (20/12/19).

“Nanti kalau sudah waktunya, pasti akan segera kami rilis ke rekan-rekan media semua,” imbuhnya.

Jonathan sendiri saat dihubungi juga masih bungkam dan memilih untuk fokus menatap pertandingan terakhir PSIS melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019) malam.

Pemain berpaspor Palestina ini ingin memberi kemenangan untuk timnya saat melawan The Guardians supaya posisi PSIS di klasemen akhir Liga 1 2019 lebih baik dari saat ini. Kini klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut masih bertengger di posisi ke-11 dengan koleksi 43 poin.