Liga Italia

Selangkah Lagi, Napoli Bajak Pemain Incaran Inter Milan

Jumat, 20 Desember 2019 14:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Pinterest
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, sepertinya tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan pemain incaran Inter Milan dari Hellas Verona. Copyright: © Pinterest
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, sepertinya tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan pemain incaran Inter Milan dari Hellas Verona.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Napoli, sepertinya tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan pemain incaran Inter Milan dari Hellas Verona yang bernama Amir Rrahmani, pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Sebelumnya, Inter Milan memang pernah dirumorkan menaruh minat kepada pemain belakang Hellas Verona yang bernama Amir Rrahmani. Rencana tersebut muncul karena pelatih Inter, Antonio Conte, merasa bahwa lini belakang skuat asuhannya itu masih butuh dibenahi agar tidak sering kebobolan.

Meski demikian, klub yang berjuluk Nerazzurri itu ternyata kurang serius dalam memperjuangkannya. Mereka pun malah lebih fokus untuk mengejar bek lain seperti Matteo Darmian dari Parma, Marcos Alonso dari Chelsea, dan lain-lain. Karena hal itulah kabar mereka yang ingin mendapatkan Rrahmani tidak pernah ada lagi.

Hal ini ternyata langsung dimanfaatkan oleh Napoli. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub Serie A Liga Italia itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain. Dengan hal ini, langkah selanjutnya yang harus mereka lakukan adalah mendekati pihak Verona.

Rencananya, mereka akan merekrut dua pemain Hellas Verona sekaligus, yaitu Amir Rrahmani dan gelandang yang bernama Sofyan Amrabat. Total dana yang sudah disiapkan Gli Azzurri adalah 30 juta euro atau sekitar Rp467 miliar. Meski demikian, mereka belum mendapatkan kesepakatan dengan Amrabat.

Napoli sendiri saat ini baru saja kedatangan pelatih baru, yaitu Gennaro Gattuso. Ia menggantikan Carlo Ancelotti yang dianggap gagal dalam mengembalikan kejayaan klub tersebut di kancah domestik. Sehingga, tidak heran bila Gli Azzurri butuh pemain berkualitas untuk bisa kembali berjaya di Serie A Liga Italia di bawah pelatih baru.

Di sisi lain, dengan situasi ini, peluang klub Serie A Italia, Inter Milan untuk bisa mendapatkan Amir Rrahmani semakin mengecil. Namun, hal itu tidak masalah karena mereka memang diyakini tidak serius mengejar bek tengah Hellas Verona tersebut. Sehingga, mereka justru bisa memanfaatkan hal ini untuk mengejar Marcos Alonso dari klub sepak bola Chelsea.