Liga Indonesia

Hadapi Bali United di Liga 1, Madura United Janjikan Suguhan Menarik

Minggu, 22 Desember 2019 15:44 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Madura United ofisial
Madura United menjanjikan permainan terbuka saat menghadapi Bali United pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Copyright: © Madura United ofisial
Madura United menjanjikan permainan terbuka saat menghadapi Bali United pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

INDOSPORT.COM - Madura United menjanjikan permainan terbuka saat menghadapi Bali United pada laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/19). Laskar Sape Kerap ingin memberi suguhan menarik pada pencinta sepak bola Indonesia

Pertemuan dua tim papan atas ini akan jadi penutup dari hajatan Liga 1 2019. Bisa dipastikan seluruh mata akan tertuju pada laga ini. Apalagi setelah pertandingan, akan ada proses penyerahan piala dan medali kepada Bali United.

Madura United tak ingin mengecewakan momen ini. Mereka menjanjikan permainan terbuka, dengan melancarkan serangan dari menit pertama. Kemenangan pun ingin dipersembahkan pada suporter Madura United yang selama ini sudah mendukung penuh.

"Saya dengar tiket sudah sold out. Jadi kita berikan suguhan yang terbaik, yang menghibur. Apalagi ini pertandingan pamungkas dari liga kita."

"Pestanya bukan saja untuk yang ada di Dipta, tapi seluruh pencinta sepak bola. Saya berharap kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang," ucap pelatih Madura United, Rasiman, Sabtu (21/12/19).

Rasiman berharap timnya melakoni pertandingan ini dengan motivasi tinggi. Meski peluang jadi runner up sudah tertutup, paling tidak Madura United bisa mendapat peringkat lebih bagus.

"Kita main paling terakhir. Jadi kita tahu akan finish di peringkat berapa, itu penting. Saya berharap kita masuk ke stadion dengan semangat," tutur Rasiman.

Perlu diketahui, Madura United saat ini menempati peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2019. Sudah 50 angka mereka koleksi dari total 33 pertandingan.