Liga Indonesia

Kembali ke Kandang Persib, Maitimo Akui Rindu Bermain di Hadapan Bobotoh

Minggu, 22 Desember 2019 11:43 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media PSM Makassar
Pemain klub Liga 1 PSM Makassar, Raphael Maitimo, akan kembali mentas di Stadion Si Jalak Harupat melawan mantan klubnya Persib Bandung. Copyright: © Media PSM Makassar
Pemain klub Liga 1 PSM Makassar, Raphael Maitimo, akan kembali mentas di Stadion Si Jalak Harupat melawan mantan klubnya Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 PSM Makassar, Raphael Maitimo, akan kembali mentas di Stadion Si Jalak Harupat melawan mantan klubnya Persib Bandung. Pemain multiposisi ini mengaku rindu bermain dihadapan Bobotoh (kelompok suporter Persib).

Sebagaimana diketahui, Maitimo akan melakoni laga sarat emosi pada pekan ke-34 sekaligus penutup Shopee Liga 1 2019. Ia akan melawan Persib yang pernah dibela pada musim 2017 silam, Minggu (22/12/19) nanti.

"Suporter Persib sangat luar biasa dan saya berharap bisa bermain di Bandung nanti. Meskipun saya akan menjadi lawan, tapi sangat luar biasa bermain di Bandung lagi," ungkap Maitimo kepada INDOSPORT, Sabtu (21/12/19).

Pemain yang dikenal memiliki segudang kontroversi selama karirnya di Indonesia ini mengaku sangat menantikan laga nanti. Maitimo mengaku ingin memberikan mimpi buruk kepada mantan klubnya itu.

"Walau mengalami kesulitan besar untuk memenangkan laga tandang, kami tetap akan mencoba memberikan yang terbaik. Para pemain yang ada siap bertarung dan tidak lari dari laga tandang terakhir nanti," ujar pemilik nomor punggung 50 di PSM ini.

Maitimo bergabung ke PSM pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2019 pada Oktober lalu. Ia hengkang dari klub Liga 2, PSIM Yogyakarta. Sejauh ini, Maitimo telah bermain 17 kali dan telah memberikan satu asis untuk Pasukan Ramang.