Liga Indonesia

Pendaftar Membludak, IESPA Buka Peluang Besar Juara PES 20 ke China

Minggu, 22 Desember 2019 15:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ligagame.tv
Besarnya animo masyarakat untuk mengikuti kualifikasi nasional game Pro Evolution Soccer (PES) 2020 membuat IESPA menambah kuota kualifikasi. Copyright: © ligagame.tv
Besarnya animo masyarakat untuk mengikuti kualifikasi nasional game Pro Evolution Soccer (PES) 2020 membuat IESPA menambah kuota kualifikasi.

INDOSPORT.COM - Besarnya animo masyarakat untuk mengikuti kualifikasi nasional game Pro Evolution Soccer (PES) 2020, membuat Indonesia eSports Association (IESPA) menambah kuota kualifikasi.

Sebagaimana diketahui, IESPA tengah mencari pemain PES 20 terbaik di Indonesia untuk diikutsertakan dalam kompetisi e-Masters Chengdu 2020 di China.

Babak kualifikasi nasional akan dilangsungkan secara offline di Ligagame Arena, Jakarta, Minggu (22/12/19) besok. Sehingga, pendaftaran dibuka secara terbatas dan dikenakan biaya sebesar Rp50 ribu.

Namun, besarnya antusiasme masyarakat untuk memenangkan hadiah utama ke kualifikasi Asia Tenggara, slot yang awalnya dibuka hanya untuk 64 orang kini tak dapat menampung jumlah pendaftar.

IESPA akhirnya membuka lebih besar peluang dengan menambahkan total kuota menjadi 128 slot. Namun, pendaftaran terbatas hingga hari ini, Sabtu (21/12/19) pukul 12 malam.

Babak kualifikasi nasional akan dilangsungkan di Ligagame Arena pada besok Minggu (22/12/19). Para pemain eSports terbaik akan menjadi wakil Indonesia di kualifikasi Asia Tenggara pada Januari 2020 mendatang.

Selanjutnya, ketika lolos di kualifikasi Asia Tenggara, maka pemain akan melaju ke kompetisi level Asia, e-Masters Chengdu 2020 di China, dan berpeluang membawa pulang hadiah sebesar Rp9,5 miliar.