Liga Spanyol

Real Madrid Harus Membayar 2,7 Triliun Rupiah Demi Datangkan Pogba

Minggu, 22 Desember 2019 05:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Michael Regan/GettyImages
Real Madrid diharuskan merogoh kocek hingga 2,7 triliun rupiah untuk mendatangkan Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Real Madrid diharuskan merogoh kocek hingga 2,7 triliun rupiah untuk mendatangkan Pogba.

INDOSPORT.COM – Real Madrid harus merogoh kocek sebesar 150 juta poundsterling atau sekitar 2,7 triliun rupiah untuk bisa mendatangkan Paul Pogba ke LaLiga Spanyol.

Dilansir dari Daily Star, Pogba dikabarkan akan segera berseragam Madrid setelah gelandang Prancis tersebut diketahui menginginkan tantangan baru setelah dirinya merasa kariernya tidak akan menanjak di Old Trafford.

Hal tersebut membuat Manchester United memberikan banderol sebesar 2,7 triliun untuk Madrid jika Los Blancos benar-benar berniat memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

Pemain yang pernah meraih trofi Piala Dunia 2018 ini belum bermain sejak bulan September lalu. Saat ini dirinya tercatat masih bermain sebanyak 6 kali di semua pertandingan bersama United. Cedera engkel menjadi alasan kenapa dirinya hanya mencatatkan 6 penampilan hingga saat ini.

Kabar terakhir menyebutkan jika Pogba diharuskan kembali absen karena alasan sakit. Dan hal tersebut membuat rekan-rekan satu timnya merasa jika Pogba akan segera hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Tetapi kedatangan Pogba ke Bernabeu mengharuskan Real Madrid menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu. Hal tersebut dilakukan agar mereka tidak menyalahi aturan Financial Fair Play (FFP) yang diberlakukan oleh FIFA.

Patut ditunggu bagaimana permainan Pogba jika dirinya benar-benar hijrah ke LaLiga Spanyol dan berseragam Real Madrid. Di bawah arahan Zinedine Zidane dan akan bermain bersama deretan pemain papan atas seperti Luka Modric, Toni Kroos, Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Eden Hazard diprediksi akan membuat karier Paul Pogba semakin bersinar.