Liga Indonesia

Aji Santoso Ancang-ancang Bidik Pelapis David Da Silva untuk Liga 1 2020

Senin, 23 Desember 2019 18:49 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berencana untuk mendatangkan satu pemain lagi di lini depan untuk melapisi David Da Silva Liga 1 musim 2020. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berencana untuk mendatangkan satu pemain lagi di lini depan untuk melapisi David Da Silva Liga 1 musim 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berencana untuk mendatangkan satu pemain lagi di lini depan untuk Liga 1 musim 2020. Hal itu dia lakukan untuk melapisi peran David Da Silva.

Tujuan Aji Santoso untuk memberikan kesempatan ke pemain plontos itu waktu jeda. Maklum saja kompetisi Liga 1 yang baru saja berakhir Desember 2019 memang sangat padat.

Padatnya jadwal itu bisa dilihat dengan pemain Persebaya yang hampir tidak ada waktu recovery. Alhasil mantan pelatih Persela Lamongan itu hampir tidak pernah merotasi pemain asingnya.

Salah satunya yang terus bermain hampir tidak dirotasi semenjak Aji Santoso melatih Bajul Ijo adalah David Da Silva.

"Makanya Da Silva tidak pernah saya ganti. Melihat hal ini saya coba kalau ada pemain depan lainnya," kata Aji Santoso.

"Maka dari itu untuk musim depan kami perlu (menambah pemain), biar stoknya cukup," lanjut pelatih asal Malang itu pada Senin (23/12/19).

Lantas disinggung soal siapa pemain pelapis David Da Silva di Persebaya dalam Liga 1 2020, Aji Santoso belum memikirkannya lebih jauh. Dirinya mengatakan saat ini ingin sejenak beristirahat dari sepak bola Indonesia.