Liga Indonesia

Anak Eks Kapten Persib Bandung Resmi Gabung Persija Jakarta

Senin, 23 Desember 2019 14:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mantan kapten klub Liga 1 Persib Bandung, Firman Utina memiliki putra, Rayhan Utina, yang diketahui telah resmi bergabung dengan tim akademi Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Mantan kapten klub Liga 1 Persib Bandung, Firman Utina memiliki putra, Rayhan Utina, yang diketahui telah resmi bergabung dengan tim akademi Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Mantan kapten klub Liga 1 Persib Bandung, Firman Utina tampaknya sudah punya penerus di dunia si kulit bundar. Anak lelaki dari Firman, Rayhan Utina diketahui telah resmi bergabung dengan tim akademi Persija Jakarta.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Firman Utina di akun Instagram-nya, di mana ia meminta Rayhan agar tetap bersyukur, rendah hati, jangan cepat puas.

Sebab segalanya hanyalah titipan Tuhan. Firman Utina juga ingin anaknya menjalankan pesan dari legenda hidup Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, supaya tetap bermimpi, bekerja keras dan menjaga attitude yang baik di dalam dan luar lapangan.

Lebih lanjut, Firman berharap Rayhan memberikan yang terbaik untuk Persija. Ia mau anaknya membuktikan diri pantas berseragam Macan Kemayoran, sekaligus membayar lelah sang ibu yang selama ini setia menemani dan mengantarnya di setiap latihan.

Saat dikonfirmasi INDOSPORT, pihak akademi Persija pun membenarkan jika Rayhan Utina telah bergabung sejak empat hari lalu. Rencananya, Rayhan akan bermain bersama Persija U-16 di ajang Elite Pro Academy 2020.

"Benar (Rayhan gabung Persija) nanti kami rilis detail lengkapnya," ungkap salah satu sumber dari Persija akademi.

Mengetahui Rayhan Utina mulai terjun ke dunia sepak bola, sejumlah pemain hingga pelatih turut memberikan semangat dan dukungan. Atep, Dias Angga, Gunawan Dwi Cahyo dan Kas Hartadi pun mendokan agar penerus Firman Utina tersebut sukses.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%