Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Betis vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Curi 3 Poin

Senin, 23 Desember 2019 00:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid sukses mencuri tiga poin usai mengalahkan tuan rumah Real Betis 2-1 pada lanjutan pekan ke-18 LaLiga Spanyol 2019 di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (22/12/19).

Main di kandang lawan, Atletico coba ambil inisiatif tekanan sejak awal babak pertama. Alvaro Morata hampir membuka keunggulan sebelum akhirnya digagalkan oleh VAR. 

Memasuki pertengahan babak pertama, Real Betis mulai mendominasi pertandingan. Namun begitu, peluang masih didapatkan Atletico melalui Morata pada menit ke-36. 

Sayang, meski sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper, eks bomber Chelsea itu gagal mengonversinya menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua Real Betis terus mendominasi Atletico Madrid. Namun, sejumlah peluang yang didapatkan gagal dimanfaatkan dengan baik. 

Justru Atletico yang menambah keunggulan lebih dulu melalui aksi pemain pengganti, Angel Correa. Baru satu menit masuk, Correa mampu menjebol gawang Real Betis. 

Atletico Madrid kembali menambah keunggulan pada menit ke-84 melalui Alvaro Morata. Atletico pun makin di atas angin. 

Sementara Real Betis yang mendominasi penguasaan bola dan jumlah tembakan ke gawang cuma mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 melalui gol telat dari Marc Bartra. 

Dengan hasil ini, Atletico Madrid bertahan di peringkat keempat dengan 32 poin. Los Rojiblancos masih berjarak tujuh poin dari pimpinan klasemen sementara, Barcelona. 

Sementara bagi Real Betis, kekalahan atas Atletico tak membuat mereka beranjak dari posisi ke-13 klasemen sementara dengan 23 poin. 

Susunan Pemain:

Real Betis: Joel Robles; Feddal, Mandi Alex Moreno, Emerson; Bartra, Guardado, Joaquin, Canales, Fekir, Loren Moron.

Atletico Madrid: Oblak; Felipe, Gimenez, Renan Lodi, Trippier; Partey, Saul, Lemar, Herrera; Joao Felix, Morata.