Liga Indonesia

Ikut Parade Gelar Juara Liga 1 Bali United, Ini Kabar Terbaru Hanis Saghara

Senin, 23 Desember 2019 19:27 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Lama tak terlihat, Hanis Saghara Putra kembali muncul dalam kegiatan Bali United. Pemain asal Bojonegoro ini turut serta dalam parade pesta juara Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Lama tak terlihat, Hanis Saghara Putra kembali muncul dalam kegiatan Bali United. Pemain asal Bojonegoro ini turut serta dalam parade pesta juara Liga 1.

INDOSPORT.COM - Lama tak terlihat, Hanis Saghara Putra kembali muncul dalam kegiatan Bali United. Pemain asal Bojonegoro ini turut serta dalam parade pesta juara Liga 1 2019, Senin (23/12/19).

Hanis Saghara semusim ini absen membela Bali United. Pemain yang moncer bersama Bali United ini fokus menjalani penyembuhan cedera anterior cruciate ligament (ACL).

Sekitar tiga bulan Hanis Saghara menjalani penyembuhan di klinik fisioterapis Universitas Esa Unggul (UEU) Jakarta. Proses penyembuhan ini sudah dinyatakan selesai.

"Proses penyembuhannya sudah selesai. Sekarang mulai balik lagi, untuk berusaha menghilangkan trauma cederanya," ucap Hanis Saghara, Senin (23/12/19).

Hanis Saghara merasa gembira bisa ikut dalam rangkaian pesta Bali United. Apalagi sepanjang perjalanan tadi, nama Saghara dielu-elukan para suporter Bali United.

Ada keinginan agar dia bisa kembali masuk dalam line up pada kompetisi Liga 1 2020. Saghara sudah rindu dengan atmosfer kompetisi.

"Mudah-mudahan proses menghilangkan trauma bisa lancar. Tahun depan bisa masuk line up lagi," tutur Saghara.

Sekadar informasi Bali United berhasil meraih gelar juara Liga 1 2019. Dari total 34 pertandingan yang dijalani, Serdadu Tridatu sukses mengoleksi 64 poin.