Liga Indonesia

Kontraknya Berakhir, Gelandang Korsel Beri Kode Tinggalkan Persipura

Senin, 23 Desember 2019 20:33 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Oh-Inkyun menyatakan pamit melalui posting-annya di Instagram usai timnya imbang lawan Borneo FC di Liga 1. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Oh-Inkyun menyatakan pamit melalui posting-annya di Instagram usai timnya imbang lawan Borneo FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Oh-Inkyun sudah menyatakan pamit melalui posting-annya di Instagram usai timnya bermain imbang lawan Borneo FC di laga penutup Shopee Liga 1 2019, Minggu (22/12/19) malam.

Dalam posting-an tersebut, eks Persib Bandung ini menyampaikan terima kasihnya kepada pihak klub Persipura dan juga kepada masyarakat Papua.

Postingan-nya tersebut seolah memberikan isyarat jika dirinya akan meninggalkan klub berjuluk mutiara hitam itu.

Saat dikonfirmasi oleh awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (23/12/19), Inkyun enggan berkomentar banyak perihal masa depannya di Persipura. Namun ia mengaku jika kontraknya di musim ini sudah berakhir.

"Terima kasih untuk dukungannya selama satu musim ini. Karena kompetisi sudah selesai jadi saya ucapkan terima kasih, lebih jelasnya nanti tanya sama manajemen," ujar Inkyun.

"Tapi memang kontrak saya sudah habis di Persipura, kan kontrak saya hanya satu musim saja," ungkapnya.

Sementara itu, pihak manajemen Persipura sendiri belum mengonfirmasi soal kontrak sejumlah pemainnya yang berakhir di Liga 1 2019.

1