Liga Indonesia

Marko Simic Persembahkan Gelar Top Skor Liga 1 untuk 3 Sosok Ini

Senin, 23 Desember 2019 07:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic mempersembahkan gelar top skor Liga 1 2019 untuk beberapa sosok penting dalam kariernya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic mempersembahkan gelar top skor Liga 1 2019 untuk beberapa sosok penting dalam kariernya.

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, berhasil menjadi top skor Liga 1 2019 dengan catatan 28 gol. Pemain asal Kroasia itu unggul jauh dibanding dua pesaing terdekatnya yakni striker Madura United, Beto Goncalves (18 gol) serta pemain  Persela Lamongan, Alex Silva dengan 17 gol.

Simic menilai keberhasilannya kali ini tak lepas dukungan dan kerja keras rekan-rekannya. Karenanya, ia pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasihn  setelah melewati musim yang melelahkan.

"Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberi saya kesehatan yang baik selama musim yang panjang, dan tidak lupa kepada rekan-rekan saya yang membantu saya untuk bisa jadi top skor di musim ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Simic menegaskan gelar pribadi kali ini sebagai bukti kerja kerasnya selama dua musim di Persija. Pemilik nomor punggung 9 itu pun mempersembahkan gelar top skornya untuk pendukung klub atau Jakmania, pihak klub, dan keluarga.

"Tentunya saya sangat bangga karena tidak mudah tampil konsisten dan bermain di setiap pekan dalam dua musim. Selain itu ditambah juga dengan tekanan yang sangat tinggi untuk selalu mencetak gol setiap pertandingan," tuturnya.

"Saya harap saya bisa mempertahankannya dan bisa bermain lebih baik di musim yang akan datang. Terimakasih Persija dan Jakmania. Ini gelar juga saya persembahkankan bagi keluargaku dan keponakan kecilku,” tutup Simic.

Marko Simic masih memiliki kesempatan untuk kembali berprestasi bagi Persija di masa mendatang. Eks rekan Dejan Lovern itu baru mendapat perpanjang kontrak tiga tahun di tim ibu kota