Liga Indonesia

PSM Dibantai, Darije Kalezic Justru Berterima Kasih Kepada Suporter Persib

Senin, 23 Desember 2019 01:03 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Laga pertandinga Shopee Liga 1 antara Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Laga pertandinga Shopee Liga 1 antara Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, justru menyampaikan terima kasih kepada suporter Persib Bandung. Padahal, Pasukan Ramang terbantai dengan skor 2-5 pada pekan penutup Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/19).

Rupanya, pelatih sepakbola berusia 50 tahun ini sangat menikmati atmosfer laga tersebut. Terlebih, laga sore tadi merupakan perpisahan Darije bersama PSM Makassar setelah dipastikan tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Darije terkesima dengan suguhan yang diberikan oleh suporter Maung Bandung. Walau PSM terbantai, ia menyebut mendapatkan laga perpisahan yang sangat luar biasa berkesan di Liga 1 2019.

"Saya ingin memberikan pujian setinggi langit kepada Persib dan suporternya. Atmosfer yang sangat luar biasa terjadi pada laga tadi," ungkap Darije saat sesi jumpa pers pasca-laga.

"Bermain melawan Persib di stadion ini menjadi tempat yang sangat baik untuk saya mengakhiri masa kerja di Indonesia. Sekali lagi, terima kasih atas atmosfer yang sangat luar biasa," imbuh ia.

Atas suguhan yang berkesan pada laga perpisahannya, pelatih sepakbola berlisensi UEFA Pro ini pun tidak lupa mendoakan yang terbaik untuk Persib pada musim depan nanti.

Setelah melawan Persib, Darije langsung bertolak ke Belanda untuk menemui keluarganya. Ia memutuskan untuk beristirahat dalam kurun waktu yang belum diketahui setelah melewati musim yang sangat padat bersama PSM.