Liga Indonesia

Suporter Tumpah Ruah Rayakan Gelar Liga 1, Ini Kata Kapten Bali United

Senin, 23 Desember 2019 03:22 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Abdurrahman Ranala
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ribuan suporter Bali United merayakan gelar juara Liga 1 2019 di lapangan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ribuan suporter Bali United merayakan gelar juara Liga 1 2019 di lapangan.

INDOSPORT.COM - Ribuan suporter tumpah ruah masuk ke lapangan saat Bali United mengangkat piala gelar Liga 1 2019. Pesta benar-benar berlangsung meriah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/19) malam.

Pesta ini sempat ternodai dengan kekalahan dari Madura United 0-2. Namun, kekalahan ini benar-benar tak dipikirkan. Saat laga belum benar-benar selesai, pesta kembang api langsung dilakukan suporter Bali United.

Asap pun memenuhi seisi lapangan. Belum lagi suporter yang di tribun maupun di luar stadion merangsek masuk lapangan. Semua benar-benar berpesta merayakan gelar kasta tertinggi yang belum pernah didapat tim sepak bola dengan bendera Pulau Bali.

Laga pun akhirnya dianggap selesai, karena memang menyisakan beberapa detik saja. Semua pemain dari kedua tim masuk ke ruang ganti. Hanya Wawan Hendrawan yang terlihat di lapangan, dengan memanjat ke atas gawang sisi utara.

Kapten Bali United, Fadil Sausu, memahami pesta yang dilakukan para suporter. Kegembiraan yang kemudian diluapkan dengan berhamburan masuk lapangan cukup bisa dimengerti.

"Kami memahami suporter pasti sangat senang sekali. Akhirnya kami bisa juara. Jadi kami memahami. Tidak masalah masuk lapangan. Kami merayakan gelar hari ini bersama suporter," terang Fadil Sausu usai pertandingan.

Pesta belum usai. Masih ada pesta lanjutan, Senin (23/12/19). Pesta ini akan digelar dari pusat kota Denpasar ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

"Semoga lebih banyak lagi, lebih meriah lagi untuk merayakan gelar juara ini," tutur Fadil.