Liga Indonesia

Jalan Buntu, Pelatih Italia Sebut Peluangnya Gabung PSM Sangat Kecil

Selasa, 24 Desember 2019 22:05 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Vincenzo Alberto Annese, mantan pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2018. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Vincenzo Alberto Annese, mantan pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese, menilai peluangnya bergabung ke PSM Makassar sangat kecil. Ia pun pesimistis bisa menjadi bagian Pasukan Ramang untuk musim depan.

Sebagaimana diketahui, Annese sangat tertarik melatih Wiljan Pluim dkk. Setelah kursi pelatih PSM vakum sepeninggal Darije Kalezic yang tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Namun, pelatih sepak bola berusia 35 tahun ini menyebut peluangnya sangat kecil. Sebab, komunikasi yang telah ia jalin dengan manajemen PSM belum mencapai titik terang.

"Saya pesimis dengan PSM Makassar dan tidak bisa sampai ke poin itu (kesepakatan). Saya tidak yakin kalau manajemen ingin membawa saya," tulis Vincenzo Alberto Annese melalui pesan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (24/12/19).

Di sisi lain, mantan pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2018 ini kembali menegaskan alasan ketertarikan mengisi kursi kepelatihan PSM Makassar yang ditinggalkan Darije Kalezic untuk musim depan.

"Saya akan sangat bahagia bekerja di PSM. Mereka akan bermain di Piala AFC dan hal itu akan sangat menyenangkan," cetus pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Selain Vincenzo Alberto Annese yang digadang-gadang menjadi pelatih baru PSM, terdapat sejumlah kandidat lain seperti Mario Gomez, Dejan Antonic, serta Kadir Yahya yang pernah menjadi asisten Pelita Jaya beberapa musim silam.