Liga Indonesia

Kembali Panggil Hendri Susilo, Persiraja Segera Tentukan Kerangka Tim

Selasa, 24 Desember 2019 03:10 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Abdurrahman Ranala
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh pekan ini mulai bergerak untuk menatap musim kompetisi Liga 1 tahun 2020. Tim berjuluk Laskar Rencong ini akan menggelar rapat pengurus bersama jajaran pelatih tengah pekan ini.

Hal itu disampaikan Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. Ia menyebut bahwa pihaknya kembali memanggil pelatih mereka musim 2019 lalu yang berhasil mengantarkan Persiraja promosi ke Liga 1 musim depan.

"Kita sudah memanggil kembali pelatih Hendri Susilo untuk ke Banda Aceh, dan mulai menentukan langkah serta target tim Persiraja di Liga 1 2020," kata Nazaruddin, Senin (23/12/19).

Persiapan digelar cepat sebelum awal tahun baru, lanjut Nazaruddin, karena Persiraja juga akan mengikuti Piala Presiden 2020 yang merupakan turnamen pra-musim bagi tim-tim Liga 1.

Menurutnya Persiraja akan memanfaatkan ajang tersebut sebagai ajang ujicoba pemain asing dan pemain lokal baru yang akan segera mereka datangkan.

Pria yang menjabat sebagai anggota DPR RI ini juga mengatakan sudah mendapat tawaran sekitar 20 nama pemain asing dari agen-agen pemain. Menurutnya, pihaknya punya kualifikasi tersendiri dalam menentukan pemain asingnya menghadapi Liga 1 nanti.

"Pemain asing sudah kita kantongi nama-namanya, dalam minggu ini akan kita putuskan bersama tim pelatih. Pemain asing yang dibutuhkan Persiraja adalah pemain yang punya hati untuk Persiraja, betah di Aceh dan mau bermain dengan apa adanya untuk Persiraja," pungkasnya.

Sebagai informasi, Persiraja dipastikan akan bermarkas di Stadion Harapan Bangsa untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini yang dijadwalkan akan dihelat pada Maret 2020 mendatang.