Liga Indonesia

Bicara Karier Musim Depan, Top Skor Persela Masih Tunggu Tawaran Terbaik

Jumat, 27 Desember 2019 15:46 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Top skorer Persela Lamongan, Alex Dos Santos mengaku masih menunggu tawaran yang datang perihal kelanjutan karirnya di Liga 1 musim depan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Top skorer Persela Lamongan, Alex Dos Santos mengaku masih menunggu tawaran yang datang perihal kelanjutan karirnya di Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Top skorer Persela Lamongan, Alex Dos Santos mengaku masih menunggu tawaran yang datang dan akan memilih paling terbaik diantaranya, saat ditanya perihal kelanjutan karirnya di Liga 1 musim depan.

Bukan hal aneh jika Alex berkata demikian. Melalui performa apik bersama Persela di Liga 1 musim ini, sejumlah tawaran dari klub-klub lain kini berbondong-bondong menghampiri agennya.

"Tapi saya masih menunggu kejelasan dari semua tawaran itu. Saya memilih yang terbaik," ucap Alex saat menemani Rafinha dalam interview dengan Indosport, Jumat (27/12/2019).

Striker berkebangsaan Brasil itu pun tidak mengelak, bahwa salah satu tim yang sedang ditunggunya adalah Persela sendiri. Dengan performa ciamik, praktis harus ada progres dalam pembaharuan kontraknya, baik dari sisi nominal maupun fasilitas.

Terlebih, Alex juga sudah membuktikan kapasitasnya layak menjadi predator ganas di lini serang. Striker jebolan klub Fluminense U-20 itu melesakkan 17 gol dan 2 assist, sepanjang 29 kali membela Persela di Liga 1 musim ini.

"Saya sendiri, menaruh respek tinggi dengan memberi prioritas untuk bertahan di Persela," beber Alex.

"Jadi, sekali lagi saya hanya bisa menunggu. Tidak ada yang bisa dijelaskan lagi," sambung pemain yang juga pernah berseragam CFR Cluj di Liga Rumania tersebut.

Kontribusi nyata itu lah yang mampu membawa Persela mencapai target utama di Liga 1. Kolaborasinya dengan Rafinha maupun Kei Hirose, mengangkat posisi Persela dari yang terancam degradasi, hingga finish di papan tengah klasemen akhir.

1