Liga Italia

Garang Bersama Inter Milan, Romelu Lukaku 'Remehkan' Manchester United

Minggu, 29 Desember 2019 14:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Inter_en
Romelu Lukaku menyebut permainannya lebih berkualitas di Inter Milan di Serie A Italia dibandingkan kala membela Manchester United. Copyright: © Twitter/@Inter_en
Romelu Lukaku menyebut permainannya lebih berkualitas di Inter Milan di Serie A Italia dibandingkan kala membela Manchester United.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku menyebut permainannya lebih berkualitas di Inter Milan di Serie A Italia dibandingkan kala membela Manchester United.

Dilansir dari Calciomercato, pada sebuah wawancara di Dubai. striker andalan Nerrazurri itu berbicara tentang pengalaman di Inter Milan serta masa lalu kelamnya bersama Manchester United.

Lukaku membuka kisahnya dengan mengenang pengalaman pahitnya di Manchester United. Sebagaimana diketahui, sang pemain pernah menjadi anak tiri di Old Trafford. Saat rumor transfer menyebar, klub tak memiliki itikad untuk mempertahankan sang pemain. 

Namun, tampaknya kini sang pemain telah move on. Ia justru bangkit dan menjadi striker yang cukup ditakuti di ajang Serie A Italia. 

"Masa kelam di Manchester United mengajarkan banyak hal kepada saya. Saya tak mau mengingatnya dengan sudut pandang negatif. Sebab, kenyataan itu justru membuat mental saya makin terasah dan tumbuh sebagai pesepak bola dan pria yang lebih bijaksana," tutur Lukaku.

"Banyak hal di Manchester United yang kini membuat saya lebih berkualitas. Saya adalah pribadi yang mudah menunjukkan amarah ketika suatu hal tak berjalan sesuai ekspektasi, namun kini saya lebih kuat," lanjutnya.

Dikutip dari situs Transfermarkt, Romelu Lukaku memang tampil moncer bersama La Beneamata. Ia telah mencatatkan 14 gol dan 3 assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi. 

Tak hanya itu, duet Lukaku dengan Lautaro Martinez juga menjadi  kunci ketajaman lini depan Inter Milan musim ini.

Tajamnya duet penyerang Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku pun punya andil besar dalam kesuksesan Inter Milan bersaing di puncak klasemen Serie A Liga Italia 2019/20 dengan perolehan 42 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%