Liga Italia

Cari Alternatif Vidal dan Kulusevski, Inter Milan Punya Target Anyar di Cagliari

Minggu, 29 Desember 2019 19:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
CEO klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah punya target baru jika nanti gagal mendapatkan Arturo Vidal dan Dejan Kulusevski. Copyright: © Getty Images
CEO klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah punya target baru jika nanti gagal mendapatkan Arturo Vidal dan Dejan Kulusevski.

INDOSPORT.COM - CEO klub sepak bola Inter Milan kabarnya memiliki rencana merekrut pemain Cagliari sebagai alternatif jika gagal mendapatkan Arturo Vidal dari Barcelona dan Dejan Kulusevski dari Parma.

Sejak bursa transfer musim panas 2019, Inter Milan memang terus memburu Arturo Vidal. Rencana tersebut muncul karena pemain lini tengah mereka seperti Ivan Perisic, Radja Nainggolan, dan lain-lain, hengkang ke klub lain sebagai pinjaman.

Akan tetapi, ternyata pihak Barcelona tidak pernah memberikan respons positif terhadap Nerazzurri terkait perihal transfer itu sampai hari ini. Mereka kabarnya belum ikhlas jika pemain asal Chile itu angkat kaki dari Camp Nou.

Inter Milan lalu mencoba beralih ke Dejan Kulusevski dari Parma, namun klub berjuluk Gialloblu itu meminta dua tumbal, yaitu Matteo Politano dan Federico Dimarco. Ini juga merupakan syarat berat untuk dipenuhi Nerazzurri.

Dengan situasi ini, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, akhirnya memiliki ide lain. Melansir dari laman portal berita Liga Italia Sempre Inter, ia dikabarkan langsung meminta klub mencoba memperjuangkan gelandang Cagliari, Nahitan Nandez.

Nahitan Nandez sendiri saat ini diisukan ingin keluar dari Cagliari lantaran kesulitan menampilkan performa terbaik. Apalagi setelah kedatangan Radja Nainggolan yang mampu memuaskan pihak klub, posisinya makin terancam. 

Meski demikian, Inter Milan hanya akan melakukan langkah tersebut jika benar-benar gagal mendapatkan Arturo Vidal atau Dejan Kulusevski. Pihak Marotta pun akan melihat terlebih dahulu bagaimana respons Blaugrana ke depannya. 

Sementara itu, Nahitan Nandez baru memperkuat Cagliari pada 9 Agustus 2019. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak satu gol dan menyumbang tiga assist dari total 18 pertandingan di semua kompetisi.