Liga Indonesia

Sriwijaya FC Berhasil Gaet Pemain Martapura FC Jelang Liga 2 2020

Senin, 30 Desember 2019 09:10 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rafif Rahedian
© Yuhariyanto/INDOSPORT
Manajemen Sriwijaya FC berhasil mendapatkan tanda tangan pemain yang jadi buruan Pelatih anyar Budiardjo Thalib jelang kompetisi Liga 2 2020. Copyright: © Yuhariyanto/INDOSPORT
Manajemen Sriwijaya FC berhasil mendapatkan tanda tangan pemain yang jadi buruan Pelatih anyar Budiardjo Thalib jelang kompetisi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC berhasil mendapatkan tanda tangan pemain yang jadi buruan Pelatih anyar Budiardjo Thalib jelang kompetisi Liga 2 2020.

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengungkapkan, jika manajemen sudah menemukan kata sepakat dengan pemain Martapura FC.

Sebelumnya, manajemen juga telah menegaskan sudah berhasil mendapatkan enam tanda tangan pemain Persik Kediri.

“Ya, barusan kita telah deal dengan pemain Martapura FC,” ungkapnya.

Namun, pria yang kerap disapa HZ ini, masih belum dapat mengungkapkan identitas pemain. Manajemen meminta pendukung Laskar Wong Kito untuk bersabar.

"Pemain ini sesuai rekomendasi dari pelatih kepala (Budiardjo Thalib). Kita sebagai manajemen klub hanya memfasilitasi saja,” jelas Ketua KONI Sumsel ini.

Seperti disampaikan Budiadrjo Thalib sebelumnya, untuk daftar nama pemain yang diserahkan ke manajemen Sriwijaya FC ada 26 pemain.

Tapi, ia tidak menutup kemungkinan bakal bertambah menjadi 30 pemain. Kendati begitu, 26 pemain sebenarnya sudah dirasa cukup.

Pemain lokal Sumsel juga bakal diberdayakan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020 mendatang. Meski begitu, mereka juga harus bersaing dengan pemain lain.