Liga Indonesia

Belum Ada Kepastian Kontrak Dari Persipura, In-kyun Tengah Dijajaki Klub Lain

Sabtu, 4 Januari 2020 15:22 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang serang asal Korea Selatan, Oh In-kyun masih menanti kelanjutan kontrak dari manajemen Persipura Jayapura jelang Liga 1 2020. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Gelandang serang asal Korea Selatan, Oh In-kyun masih menanti kelanjutan kontrak dari manajemen Persipura Jayapura jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang serang asal Korea Selatan, Oh In-kyun masih menanti kelanjutan kontrak dari manajemen Persipura Jayapura jelang Liga 1 2020. Namun, ia mengaku belum mendapatkan kepastian perihal tersebut.

In-kyun melalui agennya pun tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub lain di Indonesia. Ia mengungkapkan, jika dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada sang agen untuk mencari labuhan baru bila tidak mendapatkan lanjutan kontrak dari Persipura.

"Kalau boleh bicara, tim-tim lain sudah ada kontak lewat agen saya untuk kompetisi tahun 2020," ujar In-kyun kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (4/1/20).

Hanya saja, In-kyun masih enggan menyebutkan tim-tim mana saja yang tengah meminatinya untuk Liga 1 2020. Pasalnya, ia sendiri masih menunggu kepastian kontraknya di Persipura.

"Sudah ada berapa tim, cuma saya tidak bisa bicara sebelum ada kepastian juga," pungkasnya.

Sekadar informasi, pada musim 2019 lalu, In-kyun termasuk pemain yang rutin menghiasi laga Persipura. Total di Liga 1 2019 saja ia bermain sebanyak empat kali dan dua kali di Piala Presiden.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%