Liga Indonesia

Belum Punya Target untuk Persela di Musim Depan, Ini Alasan Nilmaizar

Minggu, 5 Januari 2020 14:22 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, belum bisa memutuskan target timnya untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 nanti. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, belum bisa memutuskan target timnya untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 nanti.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, belum bisa memutuskan target timnya untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 nanti. 

Nilmaizar masih belum bisa memutuskan target Persela musim depan karena dirinya belum bertemu dengan manajemen klub untuk membicarakannya.

"Saat ini saya belum bertemu dengan manajemen, untuk target Persela musim depan," kata Nilmaizar kepada awak redaksi berita olahraga, INDOSPORT.

Rencananya, Nilmaizar baru akan bertemu dengan manajemen Laskar Joko Tingkir pada Jumat (10/1/20) nanti. Sebagai informasi, Persela harus terseok-seok di Liga 1 musim 2019 lalu.

Pasukan biru langit itu bahkan sempat terjerembab di papan bawah alias berpotensi terdegradasi. Bahkan, suporter setia mereka LA Mania protes ke manajemen atas prestasi yang kurang memuaskan.

Mereka turun ke lapangan Stadion Surajaya, saat laga Persela vs Badak Lampung yang menyebabkan pertandingan akhirnya dihentikan. Beruntung kejadian saat itu tidak berlangsung lama dan pertandingan bisa dilanjutkan kembali.

Dalam sisa pertandingan tersebut, Persela berhasil menang 1-0 lewat gol dari M Zaenuri di menit tambahan.