Liga Indonesia

Beredar Rumor Fandi Eko Berlabuh ke Persela, Nilmaizar: Saya Tidak Keberatan

Minggu, 5 Januari 2020 14:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo dirumorkan ke sesama klub Liga 1, Persela Lamongan. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persebaya Surabaya, Fandi Eko Utomo dirumorkan ke sesama klub Liga 1, Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persela Lamongan, Nilmaizar secara pribadi tidak keberatan jika mantan pemain Persebaya, Fandi Eko Utomo merapat ke timnya. Hal ini sebagai jawaban atas banyaknya rumor jika gelandang itu tengah diminati Laskar Joko Tingkir.

Tapi, tetap saja menurut Nilmaizar keputusan untuk merekrut Fandi Eko Utomo masih memerlukan banyak pertimbangan. Salah satunya adalah diskusi dengan manajemen.

"Saya sudah dengar soal hal itu, (rumor Fandi). Dia mau ke Persela saya tidak ada masalah, tapi kan masih memerlukan obrolan dengan manajemen," kata Nilmaizar kepada awak berita olahraga INDOSPORT.

Ya, saat ini menurut pengakuan Nilmaizar dirinya belum bertemu dengan jajaran manajemen Persela. Rencananya pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat bakal bertemu minggu kedua Januari 2020.

Pada saat itulah sejumlah perbincangan teknis terkait Persela bisa dilakukan antara pelatih dan manajemen. "Nanti tanggal 10, (Januari 2020) kami bertemu," ungkapnya.

Jika Fandi Eko benar-benar diminati Persela, maka kakak dari Wahyu Subo Seto itu bakal kembali ke tim yang pernah dia bela. Fandi Eko memang tercatat sebagai bintang di Persela Lamongan.

Bahkan karier profesionalnya di sepak bola tanah air bisa dibilang dari sana. Fandi Eko memperkuat Persela U-21 pada saat kompetisi ISL dan berhasil menyabet juara.