Liga Indonesia

Alasan Aji Santoso Pilih Gelar Pemusatan Latihan Persebaya di Yogyakarta

Senin, 6 Januari 2020 07:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya bakal melakoni jadwal padat di waktu pramusim ini. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun berencana untuk menggelar pemusatan latihan untuk timnya tersebut. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya bakal melakoni jadwal padat di waktu pramusim ini. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun berencana untuk menggelar pemusatan latihan untuk timnya tersebut.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal melakoni jadwal padat di waktu pramusim ini. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pun berencana untuk menggelar pemusatan latihan untuk timnya tersebut. 

Sejumlah turnamen pramusim seperti Piala Indonesia dan Piala Presiden yang kemungkinan kembali bergulir membuat Aji Santoso ingin mempersiapkan skuat Persebaya dengan maksimal. Eks Pelatih Persela Lamongan itu kemungkinan memilih Yogyakarta untuk menjadi lokasi pemusatan latihan.

Memilih Yogyakarta sebagai lokasi pemusatan latihan tentu bukannya tanpa alasan. Tempat yang terbilang dekat dengan Surabaya jadi alasan terkuat Aji Santoso.

"Fasilitasnya, tempat latihan yang bagus dan terjangkau," kata Aji Santoso kepada awak berita olahraga INDOSPORT. Pemusatan latihan ini bakal berlangsung pada Kamis (15/1/20). 

Sementara itu sebelum pemusatan latihan berlangsung, Persebaya dalam waktu dekat ini menggelar pertandingan eksibisi lawan Persis Solo. Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu (11/1/20) di Stadion GBT.