Liga Indonesia

Buka-Bukaan Djajang Nurdjaman Soal Makan Konate ke Barito Putera

Senin, 6 Januari 2020 19:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Buka-bukaan pelatih Djajang Nurdjaman soal Makan Konate yang dirumorkan ke Barito Putera pada bursa transfer Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Buka-bukaan pelatih Djajang Nurdjaman soal Makan Konate yang dirumorkan ke Barito Putera pada bursa transfer Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Memasuki Januari, bursa transfer Liga 1 2020 memanas setelah Arema FC tidak memperpanjang kontrak Makan Konate. Sempat dikabarkan didekati Barito Putera, namun begini reaksi pelatih Djajang Nurdjaman.

Gelandang asal Mali, Makan Konate, menjadi perburuan sejumlah klub elite Liga 1, termasuk Barito Putera yang sudah melepas dua legiun asingnya, Francisco Torres dan Rafael Silva.

Namun, setelah pelatih Djajang Nurdjaman menjalin komunikasi dengan Konate, rupanya sang pemain juga tengah mempertimbangkan tawaran klub lain di Liga 1.

Sehingga, Djanur, sapaan akrabnya, juga mulai mempertimbangkan mencari target lainnya untuk mengisi slot pemain asing di kubu Laskar Antasari.

“Untuk pemain asing kami masih melakukan negosiasi,” sebut Djajang Nurdjaman seperti dilansir dari Duta TV pada Senin (6/1/20).

“Dan untuk Makan Konate, berat untuk kami mendapatkannya karena ada kemungkinan merapat ke tim lain,” tambah pelatih asal Majalengka tersebut.

Berbagai spekulasi mewarnai Makan Konate yang santer dikabarkan merapat ke klub Persebaya Surabaya atau Persija Jakarta untuk Liga 1 2020.

Barito Putera sendiri saat ini tengah menjalin komunikasi dengan striker timnas Kongo, Ferebory Dore. Sang pemain akan mengikuti seleksi di Banjarmasin, namun belum dapat dipastikan kapan jebolan Ligue 1 Prancis itu mendarat di Indonesia.