Liga Indonesia

Resmi! Mantan Bek Senior Arema Ini Akhirnya Gabung Klub Liga 2

Senin, 6 Januari 2020 13:33 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Resmi! Mantan Bek Senior Arema Ini Akhirnya Gabung Klub Liga 2. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Resmi! Mantan Bek Senior Arema Ini Akhirnya Gabung Klub Liga 2.

INDOSPORT.COM - Teka-teki nasib bek naturalisasi sekaligus eks Arema, Bruno Casmir bersama klub Liga 2, Persis Solo akhirnya menemui titik temu. Bruno resmi berseragam tim Laskar Sambernyawa selama satu musim ke depan.

Sang pemain saat ditemui awak media usai latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (06/01/20) membenarkan perihal kesepakatan itu. Bruno lega dan gembira akhirnya deal dengan tim kebanggaan masyarakat Kota Bengawan. 

"Benar, saya sudah tanda-tangan kontrak untuk satu musim di Persis. Tentu saya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini," ungkap Bruno.

Pemain asal Kamerun itu musim lalu sempat membela Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Bruno juga pernah menjadi idola Aremania kala membela Arema Indonesia di pentas Indonesian Super League (ISL) musim 2007-2008.

Selain Bruno, manajemen juga turut memboyong dua sosok yang musim lalu di PSMS. Mereka striker Tri Handoko yang 'dipulangkan' Persis dan pelatih fisik Budi Kurnia.

"Persis sangat serius menatap kompetisi musim depan. Saya sangat termotivasi membawa tim ini promosi ke Liga 1," kata dia.

Sejatinya, nasib Bruno Casmir untuk berseragam Persis tinggal menunggu waktu. Dia sudah dua pekan ini mengikuti latihan.