Liga Indonesia

Sudah Mulai Latihan Perdana,Tim Persebaya Belum Lengkap

Senin, 6 Januari 2020 12:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin pemain klub Liga 1 2019, Persebaya latihan di Stadion Gelora Sidoarjo, Selasa (19/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin pemain klub Liga 1 2019, Persebaya latihan di Stadion Gelora Sidoarjo, Selasa (19/11/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso beberapa hari yang lalu sudah mengatakan jika latihan perdana bakal berlangsung pada Senin (06/01/20).

Meskipun rencana latihan perdana sudah diumumkan oleh Aji Santoso, tampaknya saat latihan berlangsung nanti, belum semua skuat Persebaya lengkap hadir. Bahkan kabarnya pemain baru Bajul Ijo pun absen di latihan perdana hari ini.

"Ada yang tidak bisa karena baru selesai wisuda dan ambil ijazah," kata Aji Santoso pada Minggu (05/01/20).

 Selain itu, pemain Bajul Ijo yang kontraknya diperpanjang pun tampaknya juga ada yang belum bisa bergabung.

"Ada juga beberapa pemain yang izin mengurus surat," lanjut mantan pelatih Persela Lamongan ini. Meskipun tidak lengkap, tampaknya hal itu tidak terlalu berpengaruh.

Sementara itu latihan perdana Persebaya ini sekaligus sebagai persiapan mereka menjelang laga ekshibisi melawan Persis Solo pada Sabtu (11/01/20) nanti di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Laga ekshibisi ini sekaligus menjadi dahaga suporter Persebaya, Bonekmania yang sudah lama tidak bisa melihat timnya berlaga dari tribun. Dalam laga itu, manajemen Persebaya juga mengadakan acara doa bersama untuk kompetisi Liga 1 2020 nanti.