Bursa Transfer

Jika Gagal Dapatkan Ashley Young, Inter Milan Bakal Kejar Pemain Arsenal

Rabu, 8 Januari 2020 10:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik pemain Arsenal, Sead Kolasinac, sebagai alternatif dari Ashley Young. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik pemain Arsenal, Sead Kolasinac, sebagai alternatif dari Ashley Young.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya tengah membidik pemain Arsenal, Sead Kolasinac, sebagai alternatif jika mereka gagal mendapatkan bintang Manchester United, Ashley Young, di bursa transfer musim dingin 2020.

Inter Milan memang dikabarkan ingin merekrut bek sekaligus kapten Manchester United yang bernama Ashley Young. Ini adalah kabar yang mengejutkan, mengingat selama ini mereka tidak pernah diisukan menaruh minat kepada pemain berusia 34 tahun asal Inggris tersebut.

Kabarnya, kedua pihak telah melakukan pembicaraan terkait perihal transfer itu. Namun, belum ada keputusan yang diambil oleh Inter Milan sampai saat ini. Namun, sumber lain seperti The Guardian mengabarkan bahwa Young telah bersedia untuk dikontrak sampai 2021.

Meski demikian, Inter atau Nerazzurri masih harus mendiskusikan masalah dana transfer kepada klub Setan Merah sebelum benar-benar mengetahui apakah mereka memiliki peluang untuk merekrutnya atau tidak. Karena itu, Inter tetap harus mencari alternatif lain jika mereka gagal untuk memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan melirik bek Arsenal yang bernama Sead Kolasinac. Akan tetapi, mereka masih harus bersaing dengan beberapa klub lain yang punya niat serupa, seperti Napoli dan AS Roma.

Namun untungnya, dua klub itu belum bergerak untuk mendapatkan Kolasinac di bursa transfer musim dingin 2020.

Nerazzurri sendiri juga belum melakukan langkah apapun terhadapnya. Hal ini dikarenakan mereka ingin menunggu hasil pembicaraan dengan pihak Manchester United terkait Ashley Young. Namun, mereka tentu harus siap gerak cepat agar tidak kalah saing dengan Napoli dan AS Roma.

Selain Young dan Kolasinac, Inter Milan juga mengincar beberapa bek lain, seperti Marcos Alonso dari Chelsea, Marcos Acuna dari Sporting CP, Matteo Darmian dari Parma, dan lain-lain. Ini membuktikan bahwa Nerazzurri memang sedang butuh membenahi lini belakang mereka agar tetap kompetitif di Serie A Liga Italia.

Sead Kolasinac sendiri telah memperkuat Arsenal sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 15 kali, menyumbang dua assists, memiliki akurasi umpan 85 persen, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 61 persen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%