Liga Indonesia

Bonek Jadi Alasan Irfan Jaya Bertahan di Persebaya Surabaya

Kamis, 9 Januari 2020 20:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya sudah mengambil keputusan untuk kembali memperkuat Bajul Ijo pada kompetisi Liga 1 2020 nanti. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya sudah mengambil keputusan untuk kembali memperkuat Bajul Ijo pada kompetisi Liga 1 2020 nanti.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya sudah mengambil keputusan untuk kembali memperkuat Bajul Ijo pada kompetisi Liga 1 2020 nanti.

Keputusan yang diambil bapak dua orang anak ini dikarenakan Persebaya merupakan salah satu tim yang punya kenangan banyak. Selain itu dukungan besar dari Bonek dan Bonita untuk Persebaya jadi alasan lain dirinya memutuskan bertahan.

"Bonek jadi alasan saya bertahan juga. Mereka selalu memberikan saya suport, walaupun saya sedang tidak dalam kondisi baik," ungkap Irfan Jaya pada awak media berita olahraga, Kamis (9/1/20).

Dua hal itulah yang akhirnya membuat pemain kelahiran Bantaeng, Sulawesi Selatan mengaku betah dan akan tetap menjadi andalan Persebaya di Liga 1 2020.

"Saya nyaman disini dan saya sudah tahu situasi tim ini, maka dari itu saya memilih bertahan," lanjutnya.

Nah, dengan keputusannya bertahan di Persebaya saat ini Irfan fokus untuk memecahkan target pribadinya. Menurutnya di musim 2019 yang lalu, ada beberapa hal yang belum bisa terpecahkan dari target.

Salah satunya torehan gol yang dia buat saat membela Persebaya. Cedera yang cukup panjang merupakan salah satu penyebabnya. Untuk itulah di musim depan Irfan berupaya untuk bisa memenuhi target pribadi yang sudah dia rancang.