Liga Indonesia

Akhirnya, Osvaldo Haay Gabung Latihan Persebaya

Jumat, 10 Januari 2020 17:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Winger klub Liga 1 Persebaya, Osvaldo Haay sudah ikut latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (10/01/20). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Winger klub Liga 1 Persebaya, Osvaldo Haay sudah ikut latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (10/01/20).

INDOSPORT.COM - Akhirnya, winger Asal Papua yang saat ini bermain di Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay, pada Jumat (10/01/20) terlihat sudah ikut bergabung latihan sekaligus persiapan menjelang laga ekshibisi lawan Persis Solo, di Stadion GBT.

Kedatangannya tentu membuat sejumlah spekulasi terkait dirinya pun terbantahkan. Ya, pemain yang sempat melakukan tindakan indisipliner itu akhirnya datang juga bergabung dengan Persebaya.

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi menyambut positif kehadiran pemain Timnas Indonesia U-23 SEA Games Filipina 2019 yang lalu itu.

"Dia datang latihan, artinya dia kan tahu kewajibannya sebagai pemain seperti apa," kata Candra Wahyudi pada Jumat (10/01/20).

Lantas dengan datangnya Osvaldo Haay dalam latihan, akankah manajemen bakal memperpanjang kontraknya?

Disinggung soal hal ini, Candra Wahyudi masih belum mau blak-blakan terkait masa depan Osvaldo Haay. "Masih banyak waktu, kontraknya dia kan masih lama. Sampai 31 Januari 2020 nanti," sambungnya.

Sementara itu, Osvaldo Haay sendiri diketahui sudah berada di Surabaya pada Kamis (09/01/20) malam. "Dia datang tadi malam terus langsung ikut latihan," tutup Candra Wahyudi.