Liga Indonesia

Baru Lahir, Anak Perempuan Diego Michiels Sudah dapat Komentar Julid

Minggu, 12 Januari 2020 19:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga kecil Diego Michiels dan Dhea Ananda Boru Simatupang. Pasangan suami-istri itu baru dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Pesepakbola naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels resmi menjadi seorang ayah pada Jumat (20/12/19) lalu. Putri pertamanya tersebut diberi nama Anceyra Aisyah Michiels.

Menariknya, cukup banyak orang yang menyadari jika pernikahan Diego Michiels dan Dhea Boru Simatupang baru dilangsungkan di Samarinda, Kalimantan Timur, 5 Juli 2019 lalu.

Dengan kata lain, usia kehamilan Dhea Boru Simatupang sejak menikah hingga melahirkan adalah tidak sampai sembilan bulan atau waktu normal untuk usia kehamilan.

Dalam sebuah unggahan foto Diego Michiels bersama sang anak di akun Instagram @diegomichiels24x, penggawa Borneo FC itu menuai beberapa komentar ‘julid’ dari netizen.

© Instagram @diegomichiels24x
Diego Michiels dan anaknya, Anceyra Aisyah Michiels Copyright: Instagram @diegomichiels24xDiego Michiels dan anaknya, Anceyra Aisyah Michiels

“Mulai berhitung yuk, nikah Juli,” komentar dari @pujyrastanty.

“Kok sama ya sama pemikiran saya, berarti…” timpal pemilik akun @indahlestarisamyo8485.

“Tim hitung bulan mana nih? Kalian semua manusia suudzon, siapa tahu dia sudah siri duluan,” tambah @habib_alatas.

Usai menikah, keluarga kecil Diego Michiels masih tinggal di Samarinda, Kalimantan Timur. Pada bursa transfer Liga 1 2020, Diego menyatakan bertahan di tim Borneo FC, dan ini merupakan musim keenam ia membela tim Pesut Etam.