Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: CEO PSM Makassar Buka-bukaan Soal Rumor Todd Ferre

Minggu, 12 Januari 2020 00:29 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bursa Transfer Liga 1: CEO PSM Makassar Buka-bukaan Soal Rumor Todd Ferre. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bursa Transfer Liga 1: CEO PSM Makassar Buka-bukaan Soal Rumor Todd Ferre.

INDOSPORT.COM – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin akhirnya buka-bukaan soal rumor Todd Ferre dalam bursa transfer Liga 1 musim ini.

Teka-teki kemanakah wonderkid klub Liga 1 Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, berlabuh semakin menarik diperbincangkan. Terkini, pesepakbola berusia 20 tahun itu dirumorkan ke PSM Makassar.

Pesepakbola bertubuh mungil itu tak kunjung disodori kontrak baru oleh Mutiara Hitam. Sejumlah klub pun dirumorkan bersiap meminang jasa Todd Ferre, antara lain PSM, Persija Jakarta, hingga salah satu klub Siprus yang mengajaknya untuk trial.

Menanggapi rumor Todd Ferre bakal berlabuh ke klubnya, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, turut angkat bicara. Ia menyebut belum menjalin komunikasi dengan bintang Timnas Indonesia U-23 itu hingga saat ini.

"Sebenarnya saya tidak pernah berbicara sama sekali dengan Todd Rivaldo Ferre. Begitupun dengan agen maupun orang tuanya," ungkap Munafri, Jumat (11/01/20).

Walau belum menjalin komunikasi, Munafri mengaku akan sangat bersyukur jika Todd Ferre benar-benar memilih PSM. Bahkan, ia berharap kedua belah pihak bisa saling berjodoh untuk bekerjasama pada Liga 1 2020 nanti.

"Kalau dia memilih PSM ya alhamdulilah. Siapa tau memang bisa berjodoh kami akan berbicara dengan dia. Semua kemungkinan masih terbuka dengan lebar," jelas Munafri.

Akan tetapi, PSM harus melepas sejumlah pemain jika ingin menampung Todd Ferre. Sebab, saat ini sudah banyak nama yang mengisi posisi sebagai penyerang sayap.

Pemain-pemain tersebut antara lain Bayu Gatra, Ezra Walian, Rizky Eka Pratama, Irsyad Maulana, dan Osas Saha. PSM Makassar juga masih memiliki dua penyerang sayap yang masuk dalam proyeksi peminjaman, Saldy dan Aji Kurniawan.